Sabtu, 07 Februari 2015

MENDOWNLOAD VIDEO STREAMING DENGAN MAXTHON CLOUD BROWSER

Selain mendownload video di youtube banyak yang ingin mendownload di video live streaming di website-website. banyak yang berpikir mendownload di website yang menyediakan video live streaming sulit. saya juga mengalami hal itu, saat itu saya ingin mendownload anime yang saya inginkan di video live streaming, saya searching di google, akhirnya saya menemukan cara mudah untuk mendownload video live streaming. caranya mudah dan sangat cepat mendownloadnya. 


Menggunakan Maxthon Cloud Browser

1.Download Maxthon dan install di komputer kamu


















2.Setelah kamu sudah menginstallnya, cari website video live streaming yang kamu ingin download
3. Play video streaming dahulu, arahkan kursor di pojok atas kanan, muncul download. pilih  dan klik download.

































4. pilih dan klik Save All, muncul kota download file, lalu klik Save


















kamu bisa mendownload sebanyak-banyaknya video yang kalian inginkan, cepat dan mudah

selamat mencobanya.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar